Thursday 6 November 2014

Fitur Baru WhatsApp : Kini pengirim bisa tahu pesannya sudah dibaca atau belum...

whatsapp terbaca
Fitur Baru WhatsApp
Hai sobat??? Tentu kalian punya whatsapp kan? Nah buat kalian yang sering kesal gara-gara WA kamu tak kunjung dibales sama si dia, jangan galau... Sekarang whatsapp punya fitur baru yang bikin kamu ga kesel lagi.

Fitur ini sebelumnya memang belum dijumpai pada platform messenger terpopuler dunia tersebut. Sebelumnya, mereka hanya memiliki kemampuan untuk mengetahui kalau pesan telah diterima oleh pemilik ponsel di seberang sana. Namun hal ini bukan berarti pesan tersebut telah dibaca dan dibuka oleh penerima. Hal tersebut, bisa diketahui dengan adanya tanda centang ataupun tanda centang dua kali yang muncul pada layar.

Keberadaan fitur ini pun membuat pengguna WhatsApp memperoleh perlakukan seperti halnya pengguna LINE dan Facebook Messenger. Pada layar smartphone, pengguna WhatsApp akan menemukan sebuah pesan dengan tanda centang berwarna biru yang memberitahukan kalau pesan Anda telah dibaca. Dan kalau WhatsApp Anda belum memperoleh fitur yang satu ini, maka Anda tinggal menunggu update terbaru yang diberikan oleh pihak WhatsApp.

So... gimana, kamu puas dengan fitur baru ini??? MU
   

Related Articles

0 comments:

Post a Comment