Friday 28 November 2014

5 Hal yang Dilakukan Pria Untuk Mengganti Kalimat "Aku Cinta Kamu"


Cinta memang tak selalu harus diungkapkan kata-kata, bahasa tubuh bisa menjadi alternatif lain untuk mengutarakan rasa cinta. beberapa (mungkin kebanyakan) pria sulit untuk mengungkapkan kalimat "aku cinta kamu", tapi mereka menunjukkannya dengan hal-hal lain. Berikut 5 hal yang dilakukan pria untuk mengganti kalimat "aku cinta kamu" yang dilansir dari vemale.com


1. Membelikan Kado

Apabila pasangan Anda tiba-tiba memberikan sesuatu seperti kado atau hadiah meski bukan di hari spesial, itu tandanya ia mencintai Anda. Apalagi jika ia membuat kado itu dengan pesanan khusus atau langsung dibuat oleh pasangan Anda tersebut. Terlebih jika pasangan Anda rela untuk meluangkan waktu khusus untuk bisa bertemu dengan Anda meski ia sedang sibuk berat.


2. Memperlihatkan Kasih Sayang di Publik

Apakah ia memegang tangan Anda, memeluk Anda, melingkarkan lengannya di bahu Anda? Tanpa harus berkata-kata, itu tanda seorang pria mencintai Anda karena ia ingin melindungi Anda dengan sepenuh hatinya. Seorang pria bisa lebih menunjukkan rasa cintanya dengan sentuhan fisik daripada ucapan atau kata-kata.


3. Melindungi Anda

Pria yang mencintai Anda pasti rela untuk memprioritaskan kenyamanan Anda dibandingkan kenyamanan dirinya sendiri. Ia akan memastikan Anda aman di mana pun berada. Misalnya, ia akan dengan suka rela memberikan jaketnya untuk Anda ketika berjalan berdua dalam cuaca yang dingin.


4. Terbuka dengan Masalah yang Dimiliki

Sebagian pria tak mudah untuk membuka diri mereka khususnya tentang masalah-masalah yang mereka miliki kepada orang lain. Jadi jika pria tersebut mau menceritakan masalah yang ia miliki dan membaginya dengan Anda, itu sebenarnya adalah bentuk lain dari rasa cintanya pada Anda. Karena ia mempercayai Anda dan tahu bahwa Anda akan memberinya kenyamanan.


5. Melakukan Sesuatu yang Tak Pernah Dilakukan

Apakah dia tiba-tiba memasakkan masakan khusus untuk Anda padahal Anda tahu bahwa dia tak bisa memasak? Atau dia rela menemani Anda belanja meskipun dia tak suka berbelanja? Saat seorang pria rela melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan demi membahagiakan Anda, itu adalah bentuk ungkapan cintanya untuk Anda.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment