Friday 5 April 2013

Ya... Begitulah hidup...


Gue sadar, ternyata kebahagiaan itu ga kita dapet dari status. Tapi kebahagiaan itu kita dapat dari apa yang kita berikan untuk orang lain. Kita akan merasakan kebahagiaan ketika kita melihat orang lain bahagia. Dan kita juga tidak bisa memaksakan kebahagiaan itu dengan sebuah status. 

Gue kutip sebuah quotes dari serial Malam Minggu Miko - Episode Malam Terakhir Miko:
"Gue belajar bahwa terkadang selain harus mendengarkan perkataan orang lain, kita juga harus tau apa yang sebenarnya kita butuh. Dan terkadang kita tidak sehebat yg kita pikir, dan itu ga papa. Gue juga belajar kita tidak harus tau orang lain butuh kita atau tidak, tapi yang penting kita ada untuk mereka."

Generally gue setuju, quotes itu serasi sekali dengan apa yang gue hadapi akhir-akhir ini. Hari-hari gue belakangan ini gue hadapi dengan banyak rintangan. Mulai dari semangat kerja gue yang menurun sampe dimarahin bos. Gue ga tau kenapa semangat kerja gue sering turun, dan sekarang gue sadarin kalo gue ga nyaman dengan kondisi ini. Memang dengan bekerja, kebutuhan materi bisa dipenuhi, tapi gue ga mendapatkan kebahagiaan.

Gue harus memilih, materi atau kebahagiaan. Walaupun gue butuh keduanya...

Related Articles

0 comments:

Post a Comment