Tuesday 9 April 2013

Emplud & Blemo - Bagian 4 : Rempong


Emplud & Blemo lagi jalan-jalan ke mal, maklum baru  dapet kiriman dari kampung. Di suatu cafee di mal tersebut Emplud dan Blemo serius ngeliatin ibu muda yang lagi menyusui anaknya. Kemudian terjadilah hal berikut ini:

Ibu muda (sambil menyusui, ngangkat telfon) : "Eh jeng, maap ya nelfonnya nanti lagi aja, aku lagi rempong nih."

Emplud dan Blemo baru mendengar istilah 'rempong'.

Emplud : "Eh Mo, rempong itu apa sih?"

Blemo : "Memangnya kenapa bah?"

Emplud : "Ibu itu tuh yang lagi menyusui tadi bilang rempong gitu. Apa yah artinya?"

Blemo : "Ya mungkin rempong itu yang lagi dipegang sama bayi itu, ya biasalah orang-orang kota, biar ga terlalu vulgar gitu. Tapi kalau kau masih belum yakin, kau tanyakan saja lah sama ibu itu."

Emplud : "Ia deh, tapi dia bakal marah ga ya?"

Emplud dan Blemo menghampiri Ibu muda itu.

Emplud : "Mmmmm.... Permisi tante.. Maap, nggg... Tante,, nggg itu... nggg... rempong ya?" (sambil nunjuk-nunjuk)

Ibu muda : "Eh, ia ni mas.. Rempong nih.. jangan diliatin dong, malu.."

Emplud : "oh ia maap, cuma mau tanya aja ko... "

Emplud dan Blemo kemudian pergi, di depan pintu lift mereka bertemu dengan seorang cewe cantik dan seksi lagi bawa belanjaan dua kantong besar... Emplud dan  Blemo memandangi cewe tersebut dengan seksama...

Cewe : "Ngapain liat-liat mas? Oh ia mas, saya boleh minta tolong ga?"

Emplud : "Boleh, mau minta tolong apa yah?"

Cewe : "Ini nih, tolong bantu pegangin donk... REMPONG nih.."

Emplud : "Hah? Rempong? Dipegangin? Sama saya gituh?"

Cewe : "Ya ialah, sama siapa lagi? Kalo boleh mas yang satunya bantu pegangin juga. (sambil melirik Blemo). Kan ini ada dua, masnya pegang satu, mas yang itu juga pegang satu."

Emplud : "nnnggggg... serius mba boleh saya pegangin?" Saya satu, terus si Blemo satu?"

Cewe : "Ia mas, serius. Saya udah ga kuat nih, berat banget bawanya.."

Blemo : "Bah, habisnya gede kali kau punya barang tuh.. yasudahlah saya bantu pegangin."

Emplud : "Ia mba, gede banget sih, tapi nanti ya kita peganginnya di dalem lift aja."

Pintu lift terbuka

Emplud : "nah, itu pintuya  buka, ayo mba kita pegangin di dalem."

Cewe : "Ya udah deh, yang bener ya peganginnya jangan sampe jatoh."

Blemo : "woooww..."

mereka bertiga masuk ke dalam lift..

Emplud : "Saya pegang ya mba...."

1...........2..............3........... Plak plak plak plak plak !!!!!!

-hening-

***

Baca juga :
Emplud & Blemo - Bagian 3 : Operasi PKL

Related Articles

0 comments:

Post a Comment