Friday 14 December 2012

Dunia Baru


setelah pencarian panjang, setelah berbulan-bulan akhirnya aku menemukan dunia baru. dunia pekerjaanku yang baru. berawal dari informasi yang kudapat dari sahabatku, akhirnya hari-hariku terisi kembali.

disana aku banyak mendapat ilmu baru yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. kreativitasku kembali diuji, aku merasa tertantang. hanya saja otakku belum merespon sepenuhnya, ide-ideku masih blank. aku belum menemukan cara yang dahsyat untuk melakukan pekerjaanku. it's okay, mungkin aku masih adaptasi. tapi aku yakin, tak sampai 2 bulan aku bisa menciptakan ide briliant, HARUS!

diluar itu, orang-orang disana sangat friendly, mudah akrab. hanya saja aku tak menemukan orang yang pola pikirnya sama denganku. partnerku disana, pola pikirnya sungguh berbeda. hampir semua ide-ideku ditolak. mungkin aku harus berjalan sendiri mewujudkan ide-ideku itu, sampai akhirnya mereka sadar bahwa aku adalah orang yang patut diperhitungkan.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment